Trik donlod gratisan di rapidshare

Hualloww Prennn....
Aku nulis lagi sesuatu yag mungkin kurang bermutu n berguna buat anda semua. Kali ini aku mo ngasih trik yang kurang bermutu. Banyak banget yang ngeluh karena mo donlod dari rapidshare tapi ga bsa pke Download Accelerator (DA) bagi yang gratisan. klo berbayar mah gampang...hehehehe..

Gini..klo mo donlod gratisan dari rapidshare tentu aturan yg dipake adalah BW dibatasin trus Ga boleh pke DA..ini aturan baku..dan tidak bisa diganggu gugat..

Sebenarnya rapidshare bisa diakalin..setiap kali kita klik link yang mo di donlod..pihak rapid akan membuat satu buah link random yang hanya berlaku untuk satu kali donlod tidak bisa berulang2..link ini disembunyikan/disamarkan  dan dibungkus sama link asli source yang mo didonlod..nah yang kita perlukan untuk donlod via DA adalah link random tsb karena kalo kita masukkan link asli ke DA yg didonlod adalah file halaman donlod tsb (ukuran biasanya cuman 5kb format html..glodak,,pdahal misal yg mo kita donlod format .rar dan ukurannya file 100mb).

Bagimana cara lihat link random sekali pakai tsb sich...gampang...
1. Gunakan browser Opera (Recomen dri sya..klo gwe sich biasa pke mozilla).

2. Masukkan link utama yg mo didonlod di browser opera. maka akan proses.

Misal mo donlod :
http://rapidshare.com/files/131124057/DfntlyMyb.dmnthmn.part8.rar -- ini file link asli dan nggak bisa dimasukkan ke DA klo yg gratisan..klo berbayar mah lancar..


3. Tekan tombol free ... maka rapidshare akan proses countdown ..rapid akan bikin link random sekali pakai yg aku maksud..



4. Setelah selesai countdown..arahkan pointermouse ke gmbar download. diamkan sejenak..nanti opera akan memunculkan link random yang disembunyikan tsb...hehehehe...



5. Catat di notepad/masukkan ke DA link tersebut. dan donlod lah fle tersebut dengan senang hati.

Catatan :
1. Link tersebut hanya sekali pakai klo putus link tersebut ga bsa dipakai lagi..alias ulang dari awal lagi.
2. Ga ada jaminan bakal cepet..tergantung dari BW Inet anda...usahakn jgn di warnet krn kasihan sama user lain.
3. Sebaiknya batasin dlu bw DA anda. Karena pihak rapid akan memantau Limit BW yg gratisan...pertama kali aku terapin pke DA dapet sampe 100KB/s...dapet 50% lsg dead connection..trus aku limit bw di DA jadi 10-20KB/s..luancarrr pollll...hehehehe
4. Klo sama sekali ga bisa..jgn hub. saya krn itu hanya sebatas pengalaman saya...hehehehhe...




0 komentar: